Review : WARDAH WHITE SECRET

Assalam'mualaikum😊
Di pagi yang cerah ini aku mau review tentang brand cosmetic lokal yaitu WARDAH😊 nah saya mau cerita pengalaman saya dulu yah guys tentang WARDAH, jadi saya sendiri sudah memakai WARDAH sejak jaman saya SD hehehe gak percaya? Inget! WARDAH sendiri sudah beberapa tahun lalu ada di indonesia bahkan sejak saya SD pun sudah ada loh guys, jadi pas waktu saya SD cuman pakai bedaknya padanya saja yang lightening two way cake,, harganya sangat murah menurut saya dan bedaknya pun bagus pas di aplikasi kan ke wajah😊 sampai akhirnya saya SMP dan memakai sebagian produk Wardah ( tidak lengkap ) sampai saya SMK saya sudah mulai semua produk WARDAH entah itu parfum, body lotion, makeup, skin care, dll. pokoknya hampir semuanya saya punya deh, eeeiiittttzzzz tapi paling ada beberapa saja sih yang saya tidak punya contohnya kaya WARDAH anti agung karena itu untuk umur 30tahun ke atas kalo gak salah hehehe sedangkan saya kan masih muda😂 sekian dulu ceritanya yah..

Nah,, disini saya mau review WARDAH WHITE SECRET😊
Pertama, pakai series ini wajah aku jadi bening banget dan terlihat lebih cerah, mohon maaf aku tidak sempat kasih before afternya😢 tapi aku bakal kasih tau cara dan urutan memakai produk WARDAH WHITE SECRET
1. Gunakan PURE BRIGHTENING CLEANSER Dilengkapi Natural AHA yang membantu melembabkan kulit. Diformulasikan khusus tanpa perlu menggunakan toner. Lebih tuntas mengangkat make up  kotaran dan debu tanpa rasa lengket. Kulit lebih bersih, tetap lembab dan tampak cerah. Fungsinya yaitu : Membersihkan wajah, membantu proses pencerahan wajah, mengandung grape seed extract sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.
Cara pakai : Aplikasikan pada wajah dan leher. Pijat ringan dan angkat menggunakan kapas/tisu.
ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET PURE BRIGHTENING CLEANSER dengan netto 150ml ini bisa tahan hingga 3bulan ( saya pribadi ) awet banget dan gak nguras kantong cocok untuk mahasiswa kaya aku gini hehehehe bentuknya seperti susu pembersih pada umumnya, dan harganya terjangkau banget ini sudah plus dengan TONER yah guys ( kata mba SPGnya ) karena WARDAH WHITE SECRET ini gak punya TONER.
2. Gunakan WARDAH WHITE SECRET FACIAL WASH WITH NATURAL AHA Pembersih wajah dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minuak, dan sisa make up tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Diformulasikan. Dengan Advanced-white specific system, mengandung Natural AHA , BHA, dan Lactic Acid yang membersihkan kelembaban kulit saat proses pembersihan tanpa rasa kesat. Wajah lebih bersih dan cerah. 
Cara pakai : Tauangkan pada telapak tangan, lalu busakan dengan air. Aplikasikan pada wajah dan pijat ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Hindari kontak langsung dengan mata.
Ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET FACIAL WASH WITH NATURAL AHA,, bentuknya yang transparan dengan netto 100ml ini bisa tahan sampai 2bulan ( saya pribadi ) dengan harga yang sangat terjangkau banget bisa di temukan di mana saja😊
3. Gunakan WARDAH WHITE SECRET EXFOLIATING LOTION Lotion cair lembut dengan kandungan Natural AHA yang secara efektif membantu mengangkat sel kulit mati. Dengan Advance white system, lotion ini bekerja optimal mempercepat proses pencerah wajah, membantu proses regenerasi sel kulitbmati dan menipiskan noda hitam yang tampak pada wajah.
Cara pakai : Tuangkan pada kapas, tepuk -tepuk lembut pada wajah yang telah di bersihkan.
- Untuk kulit berminyak dan pemula : di sarankan menggunakanny 3x dalam seminggu selama 14-30hari. Setelah tampak lebih cerah gunakan 1x dalam seminggu.
- Untuk kulit normal cenderung kering : disarankan hanya 1x dalam seminggu.
Ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET EXFOLIATING LOTION dengan netto 150ml ini bisa tahan hingga 6bulan karena di gunakan 3x seminggu ( saya pribadi ) dan harganya terjangkau, awet, dan nguras kantong.
4. Gunakan WARDAH WHITE SECRET EXFOLIATING SCRUB Di formulasikan dengan scrub halus yang membantu mengangkat sel kukut mati dan menstimulasi regenerasi sel kulit wajah. Membantu membersihkan wajah dati debu dan kotoran penyumbat pori-pori tanpa membuat kulit menjadi kering. Dilengkapi dengan aktif whitening dalam advanced white specific system untuk wajah tampak bersih, halus , lembab, dan cerah.
Cara pakai : Aplikasikan pada wajah dan leher, ratakam dengan gerakan memutar. Setelah 5menit, pijat wajah hingga scrub berjatuhan dan terangkat dari kulit. Setelah semua scrub terangkat dari kulit, bersihkan dengan washlap/tisu yang sudah di basahi dengan air hangat.
Peringatan : tidak di gunakan untuk kulit kering/ sensitif/ jerawat meradang. Hindari kontak dengan mata.
Ini dia wujud WARDAH WHITE SECRET EXFOLIATING LOTIOAN dengan netto 50ml ini bisa habis kisaran 2minggu sampai 1bulanan lah yah hehehe belum bisa memastikan karena ini bagian dari yang saya sukai😂
5. Gunakan WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM 
Krim pelembab wajah sekaligus pelindung wajah dari UVA dan UVB ( SPF 35P PA+++ ) yang dikembangkan dengan advanced white spevific system dan derma peptide technology, membantu mempercepat proses pencerahan wajah sekaligus mempertahankannya. Tekstur krimnya ringan dan mudah meresap ke kulut sehingga bekerja efektif dan spesifik di setiap proses pencerahan kulit. Untuk kulit halus, lembab, cerah dan tampak bercahaya.
Cara pakai : gunakan pada pagi hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah di bersihkan. Hindari kontak dengan mata.
Ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET DAY CREAM aku beli yang kecil dulu dengan netto 75ml ini bisa awet kurang lebih 1bulan karena di olesin tipis, ini tips buat kalian buat yang baru coba produk skin care apapun diusahakan beli krim dengan bentuk kecil terlebih dahulu yah😊
6. Gunakan INTENSE BRIGHTENING ESSENCE Serum wajah yang diformulasikan khusus dengan advanced white specific system yang efektif bekerja pada kulit yang terpigmentasi. Mengandung silver vine extract yang membantu proses skin transparancy. Mudah meresap, tidak lengket, dan diformulasikan untuk memberikan kelembaban ekstra serta memperbaiki tekstur kulit.
Cara pakai : gunakan pada malam hari pada wajah dan leher yanga sudah di bersihkan. Hindari penggunaan di sekitar area mata dan mukosa.
Ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET INTENSE BRUGHTENING ESSEN menurut aku ini yang paling mahal dari produk WHITE SECRET lainnya, dan ini yang paling ampuh untuk lebih bisa mencerahkan wajah😊
7. Gunakan WARDAH WHITE SECRET NIGHT CREAM Krim malam dengan advanced white specific system dan derma peptide technology membantu mempercepat proses pencerahan wajah. Kandungan crystal white active efektif membantu menghambat proses pembentukan melanin dan noda hitam pada wajah. Diperkaya dengan moisturizer yang memberikan kelembaban den memperbaiki tekstur kulit. Kulit terasa lebih lembab, kenyal, dan cerah bercahaya.
Cara pakai : gunakan pada malam hari pada wajah dan leher yang sudah di bersihkan. Hindari penggunaan sekitar mata dan mukosa.
Ini dia wujud dari WARDAH WHITE SECRET dan ini bagian dari WHITE SECRET agar hasilnya lebih optimal dan maksimal
Okeeeh sekian dulu guys semoga bermanfaat😊

Komentar

Posting Komentar